indomie (part2) - indomie pertamaku semenjak tinggal di alanya

alhamdulillah....sodaranya yang punya salon tepat janji...dan baik bgt malahan indomienya langsung dianter ke toko suamiku, bukannya suamiku yang ngambil kesana....ceritanya hari selasa malam toko suamiku tutup lebih cepat dari biasanya (karena udah cape baru pulang belanja dari istanbul),..ternyata ada yang ngantar indomie dan dititipkan di berber sebelah toko (berber biasanya salon untuk pria)..keesokan harinya saya minta suami untuk nelpon salon nanya tentang indomie dan ngambil kesana, ternyata waktu suami mau buka toko...orang berber ngasih itu titipan yang ternyata indomie....makasih bgt ya abla...tesekkur ederim bgt...sampe dianterin indomienya...

siang aku nelp suami untuk beli sesuatu...trus suami bilang klo dia udah dapet indomienya....alhamdulillah...

indomie nyampe ke tangan saya malam harinya...suami tutup tokonya telat jadi semua bawaan yang berkresek2 (termasuk indomie) dibawa sama baba (bapa mertuaku).....waktu baba ngasih kresek2 itu saya langsung ke kamar...wahhh girang bener didalamnya ada indomie......speecless dech liat indomie......
i couldnt say anything...i just can eat this indomie :D

waktu saya tanya suami tentang kapan ngambil indomienya...trus dia cerita seperti yang saya ceritakan di atas...klo dia tidak pergi ke salon karena indomie sudah dititip di berber.....

akhirnya saya bisa makan indomie lagi :-)
vini...ani...ida...akhirnya dian bisa makan indomie lagi :D

btw saya dikasih indomie 4 bungkus...1 bungkus dimakan waktu makan malam, 1 bungkus lagi waktu tadi sarapan...sisanya 2 bungkus lagi mu saya simpen sampe akhir buılan..(kayak yang kuat aja nahan sampe akhir bulan hehhe)

saran buat orang indo yang mau pergi or tinggal di LN khususnya ke turkey :D
jangan lupa bawa indomie, supermie or mie2 paket merek yang lain...karena meskipun nanti bisa beradaptasi dengan makanan setempat..pasti suatu saat akan kangen sama yang namanya indomie..or mie paket indonesia alias spageti kriting indonesia......jangan kayak saya ke-pede-an bakalan beradaptasi dengan makanan setempat...udah disaranin sama pegawe kedubes turki yang orang indo (dia pernah dikirim ke turki) untuk bawa indomie....tapi saya nya pede abis ..jadinya kan nyesel dan pengen indomie....memang sih bisa beradaptasi dengan makanan setempat tapi lama kelamaan bosen...nyari2 dech makanan negeri sendiri......akhirnya nyari indomie lagi... :D

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...