sementara waktu jagung camilan fave-ku menghilang dari peredaran :(



untuk beberapa minggu, jagung ini tidak bisa saya temui di supermarket tempat saya biasa membelinya. saya cari di supermarket yang lain pun tak ada.

seperti biasa saya belanja camilan di MAKRO, saya langsung menuju counter kacang2an yang mana terdapat jagung disana, dan counter itu terdapat di bagian belakang....saya dan suami ke arah sana, eh ternyata counter itu tidak ada. sepertinya layout supermarket sedang diadakan sedikit perubahan. saya berfikir mungkin counter tsb dipindah ke depan, lalu kami pun menuju ke depan.....tidak ada juga, lalu kami tanya ke pramuniaga, ternyata kacang2an untuk sementara waktu tidak dijual.

beberapa minggu kemudian, seperti biasa hari sabtu saya jalan2 ke MAKRO supermarket yang biasa saya kunjungi itu, dan ternyata saya lihat jagung itu. karena di MAKRO layout nya ada sedikit perubahan, ternyata benar counter kacang2an dipindah ke ujung depan. tapi bagian jagung ini ditutup kertas putih (saya tidak tahu artinya kenapa ditutup kertas putih) lalu saya pun meminta pramuniaga untuk membungkus jagung untuk saya tentunya menggunakan bahasa turki yang mana sekarang saya klo ke MAKRO hanya berdua dengan emine (karena jagung ini dijual kiloan dan saya biasa membeli hanya 250gr saja). si pramuniaga langsung menjawab dengan bahasa inggris pada saya tapi saya tidak mengerti dengan yang dibicarakannya (jadi bego begini) lalu dia pun berbicara dengan bahasa turki (baru dech saya ngerti kok aneh ya heheh) klo ga salah dia bilang klo jagung ini harganya belum pasti, makanya ditutup dengan kertas putih, jadinya blum bisa dijual........yahhh ga jadi dech makan jagung nya.....

beberapa hari kemudian.....suamiku pulang bawa jagung ini...baru dech makan jagung lagi, sampe sekarang pun belum habis jagung nya

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...