Hari Libur Untukku

Saya sudah berkomitmen pada diri sendiri bahwa Sabtu dan Minggu adalah hari libur untuk pekerjaan bisnisku. Jadi di dua hari ini, saya tidak menulis dan mendesign untuk pekerjaan yang sedang saya kerjakan. Baik itu ghost writer, menulis buku antologi, ataupun pekerjaan menulis lainnya. Begitu pun dengan design mendesign. Yang urusannya bisnis pasti saya stop di dua hari ini.

Nah sekarang, anakku pulang liburan yang berarti tiap hari ada di rumah sampai akhir minggu ini (minggu depan mulai sekolah lagi). Keadaan ini membuat setiap hari seperti Sabtu dan Minggu karena ada anak di rumah. Hal ini membuat moda bekerjaku kacau balau :(



No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...