Ingin beli bukunya


Suatu malam di bulan Ramadan yang baru saja berlalu.
Saya, suami dan temannya bercakap-cakap di toko, lalu si teman menanyakan tentang keberadaan buku-buku yang kutulis.

Teman: Dian, buku-buku kamu ada di sini?
Saya: Engga, hanya Muslimah Mompreneur yang ada di sini. kenapa gitu?
Teman: Saya pengen beli yang judulnya ada kata Women.
Saya: Ngapain beli buku saya? Ini kan buku cewe.
Teman: Ini juga bukan buat saya, buat teman saya, cewe.
Saya: Teman kamu orang Indonesia? (saya pikir dia ceting sama cewe Indonesia)
Teman: Bukan.
Saya: Teman kamu bisa bahasa Indonesia?
Teman: Engga.
Saya: Ngapain donk beli buku saya kalau ga bisa bahasa Indonesia? Buku saya kan berbahasa Indonesia.
Teman: Ohhh bahasa Indonesia, dikirain bahasa Inggris atau Turki. Covernya bagus, makanya saya pengen beli.

Semoga saja, in the future ada kesempatan buat saya untuk menulis buku dalam bahasa Inggris ataupun Turki, aamiin.





No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...