[Part 3] Polisi Ngecek ke Rumah

Hari ini ada polisi datang ke rumah untuk ngecek keberadaan saya sebagai prosedur biasa dalam proses untuk approval ikamet. Tapi saya sedang tidak di rumah melainkan di toko membantu suami karena mau lebaran kurban.

Adik ipar menelpon ke toko ngasih tahu bahwa ada polisi datang ke rumah. Kali aja si polisi mau ke toko buat ngecek juga.

***

Ada tukang pos (TP) datang ke toko membawa pos ikamet yang disangkanya punya saya karena alamanya di Sugözü Kütürüp. TP yang datang ini adalah khusus menangani pos ikamet. Sepertinya TP yang dulu itu sudah koordinasi dengan TP yang ini makanya ketika ada pos ikamet yang beralamat tersebut, Dia langsung datang ke toko. Tapi ternyata ikamet itu bukan punya saya. Ketika saya baca, tertera nama "Caterina". Baik juga TP-TP ini, mereka mau membantu tanpa pamrih.

***

Sampe terbawa mimpi ini ikamet...Dalam mimpi sih ikamet saya udah jadi :D


No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...