Kartu Pos Gratis

Jumat lalu saya ke kantor pos dengan tujuan mengirim kartu pos untuk temanku di Bandung. Kami telah bersepakat untuk saling berkirim kartu pos, yang mana saya telah terlebih dahulu menerima kartu pos darinya.

Kartu pos yang saya kirimkan ini kartu gratisan yang saya ambil dari kantor pos sewaktu saya mengirimkan surat pemilu caleg. Dan kali ini pun saya melihat ada rak kartu pos gratis lagi di pojokan. Sayang kalau dilewatkan :D

Sebelum mengambil kartu pos, saya bertanya pada petugas yang melayaniku dalam mengirimkan kartu pos tadi. Saya bertanya untuk memastikan bahwa kartu pos ini gratis.
Saya: bu bedava değil mi?
P. Pos: evet free :)

Asyikk.... kali ini saya ambil tiga kartu pos yang berbeda-beda.


No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...