Come Fly with Us? Part 2

Setelah submit form local blogger di web travel keren Irandia, saya dihubungi sang manajer sehubungan salah satu kolom yang tidak berfungsi. Sebelum submit form, ada salah satu kolom yang tidak berfungsi dan saya langsung memberitahukan via email ke manajer. Tapi setelah itu saya langsung submit form.

Kami pun berbalas email membahas kolom yang tidak berfungsi tersebut. Sang manajer dan tim berusaha membetulkan kerusakan yang ada. Setelah dirasa telah dibetulkan, beliau memberitahukan kepada saya agar saya mengisi kembali. Lalu saya pun mencoba untuk mengisi kembali tapi masih belum berfungsi. Bebarapa kali seperti itu, dan sempat membuat saya khawatir kalau kesempatan saya akan hilang. Lalu saya bilang pada beliau apakah mungkin jika saya submit tanpa mengisi kolom tersebut. Namun beliau memberikan jawaban yang membuat hati saya tenang: "I have added you to our LW Locals list so do not worry about that! As soon as we have it working again for you I will let you know and then you can just add your city tips later."

Keesokan harinya terdapat email dari beliau yang memberitahukan bahwa kolom tersebut sudah diperbaiki dan meminta saya untuk mengisinya. Alhamdulillah, ternyata kolom itu sudah dapat diisi. Setelah submit, saya pun memberitahukan pada sang manajer bahwa kolom tersebut sudah sukses diisi dan saya telah submit form-nya.

Beliau pun senang dengan berita tersebut dan beliau menulis seperti ini di emailnya: "We look forward to having you be a part of our community."



No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...