Come Fly with Us?

Kemaren sore sekitar jam 5-an, mau off...eh ada email masuk di gmail dengan subjek "come fly with us" dari seorang wanita dengan nama asing. Saya pikir itu adalah spam yang tidak terfilter jadi masuk ke inbox. Penasaran juga jadi saya buka aja untuk dibaca.

Eng...ing...eng... ternyata bukan spam saudara-saudara sekalian. Saya jadi senyum-senyum baca emailnya, senyum-senyum senang maksudnya :D

Pasti pada penasaran kan kenapa saya jadi kesenengan baca emailnya? Tentu saja, karena di email itu saya mendapat tawaran untuk menjadi kontributor di sebuah web travel keren Irlandia. Apa yang membuat saya ditawari seperti ini? jawabannya karena blog saya tentang Alanya.

Jadi begini, orang yang mengirimi saya email tersebut adalah manajer komunitas di web travel. Beliau tak sengaja mampir di blog saya (http://alanya-turkiye.blogspot.com) dan tertarik dengan postingan saya di sana. Menurutnya, "You seem to enjoy getting out and exploring your city."

Dengan pengamatannya itu, beliau menawari saya opportunity untuk menjadi kontributor atau sebagai local blogger.

Wahhh saya merasa tersanjung dengan penawarannya. Apalagi ini adalah untuk website berbahasa Inggris. Akan menjadi pengalaman baru bagi saya. 

Saya langsung meluncur ke link yang diberikan untuk melihat seperti apa web travelnya tersebut. Ternyata tidak kalah menarik dari tripadvisor atau lonely planet. Karena mau salat maghrib, tapi saya tak mau kehilangan kesempatan ini, Saya pun membalas email sang manajer. Saya jawab pendek saja karena mau off. Saya bilang bahwa penawarannya menarik dan akan saya surf dulu tentang detailnya, kemungkinan akan join dengan komunitasnya sebelum tanggal yang diberikan. Saya pun berlalu off dan mematikan komputer.

Malam-malam karena ada keperluan saya online di gmail. Sang manajer membalas email saya yang isinya bahwa beliau menunggu kehadiran saya di komunitasnya. Semakin tersanjung saja saya dengan balasan email tersebut.

Hari ini, saya pun membaca-baca informasi yang ada di web travel itu. Lalu saya mengisi form untuk join dengan komunitas. Di form tersebut ada kolom yang tidak berfungsi. Saya menuliskan sesuatu tapi yang saya tulis tidak muncul di box nya. Saya pun memberi tahukan hal tersebut kepada sang manajer via email. Meskipun box tersebut tidak terisi, saya tetap menekan tombol submit. Muncullah pesan seperti pada foto berikut.



Sekarang saya dag dig dug menunggu keputusan reviewnya. 

.
.
.
.

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...