Muri Handayani - Menularkan Virus Bisnis di SBO

“Gaptek hilang, rejeki datang.” -Muri Handayani-


Jika berbicara tentang bisnis, mungkin ga sih ibu rumah tangga berbisnis? Jawabannya adalah “Why not?” Mungkin juga banyak yang bertanya seperti ini: “Bagaimana caranya, saya kan ga punya pengalaman dan tidak ngerti tentang perbisnisan?” Jika ingin berbisnis, tidak perlu mengandalkan pengalaman. Semuanya bisa dipelajari dari nol. Dan yang paling penting adalah semuanya bisa dipelajari tanpa harus keluar rumah.

Meskipun sibuk mengurus rumah, anak, dan suami, tapi pastinya ibu rumah tangga pun punya segudang cita-cita yang ingin diwujudkan. Pastinya banyak ibu rumah tangga yang sebelum menikah, mereka adalah wanita karir yang sukses. Bukan tidak mungkin setelah menikah dan mempunyai momongan pun kesuksesan seperti itu dapat diraih kembali.

Sekarang sudah jaman internet, kita tidak perlu pergi ke sekolah untuk belajar. Tapi di internet pun kita bisa bersekolah. Banyak sekolah-sekolah online yang bisa diikuti untuk menimba ilmu dari rumah. Contohnya Sekolah Bisnis Online (SBO) yang didirikan oleh Muri Handayani.

SBO yang ber-visi “Mensejahterakan Wanita Indonesia” ini pada 1 Desember nanti alumninya akan berjumlah lebih dari 750 orang. Jumlah ini akan terus bertambah seiring bergulirnya kelas-kelas berikutnya.

Muri Handayani yang akrab dipanggil Hani ini menuturkan bahwa “Seorang ibu yang mau menuntut ilmu sangat banyak pertimbangannya, terutama urusan anak dan rumah. Jadi dari situ saya menciptakan SBO, untuk memudahkan para ibu yang mau belajar. Tidak harus keluar rumah, cukup di depan laptop atau smartphone, mereka sudah bisa ikut belajar di SBO. Dan yang paling penting, jam belajarnya malam, menunggu anak tidur dan sangat flexible. Jika tidak bisa ikut diskusi pada jam yg ditentukan (8-10 malam) peserta bisa melihat materi, hasil diskusi dan masih bisa bertanya kapan saja. Grupnya pun tidak akan dihapus selamanya setelah selesai belajar 1 bulan. semua peserta dimasukkan ke grup alumni SBO.”

“Saya senang belajar, ikut pelatihan, seminar, workshop bahkan sampe yang berlokasi di luar kota masih saya kejar. Pernah saya ikut saat saya hamil besar. Wooow luar biasa perjuangan menuntut ilmu. Pernah juga saya ikut pelatihan 1 minggu. Karena saya punya balita, mau ga mau saya harus membawa anak saya ke lokasi pelatihan. Alhasil saya harus merogoh kocek 1,5 juta utk biaya penginapan saya dan anak," tambah lulusan teknik Informatika Universitas Budi Luhur ini ketika menceritakan latar belakang didirikannya SBO pada September 2013.

SBO mempunyai misi: (1) Menularkan virus optimis. (2) Membuka wawasan wirausaha. (3) Menumbuhkan jiwa Pengusaha. (4) Membuka peluang usaha. (5) Menghapus gaptek (gagap teknologi). Dan bertujuan mendidik wanita indonesia untuk mandiri dan sejahtera.

Dengan bergabung di SBO, Anda tidak akan rugi. Malahan Anda akan mempelajari banyak hal, seperti:
1. Service Excellent
2. Branding
3. Sistem Pembayaran
4. Tips dan Trik
5. Optimasi Sosmed: Facebook, Instagram, Twitter.
6. Pemasaran (marketing)
7. Pengiriman
8. Foto cantik
9. Kemasan
10. Waspadai penipuan
11. Penentuan Harga Jual
12. Sistem Keagenan
13. Strategi Target Omset.

Pastinya pada penasaran donk berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa bergabung di SBO. Apakah jutaan rupiah? Dengan berinvestasi 300.000 Rupiah saja, Anda sudah dapat bergabung di SBO dan mendapatkan ilmu-ilmu yang dituliskan di atas.

Jika ingin bertanya lebih banyak tentang SBO, bisa langsung menghubungi Muri Handayani di SBO Fanpage: https://www.facebook.com/profile.php?id=100007662046846. atau bisa langsung mendatangi secara offline di: Jl. Sarijadi Baru 3 No.12 Bandung



No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...