Nulis Diary

Siapa yang suka nulis diary? 
Dulu waktu masih sekolah, saya suka nulis diary meskipun tidak konsisten. Terkadang saya bikin sendiri buku diary-nya. Saya gunakan puluhan lembar kertas A4, 1 lembar dibagi dua. Saya plot buku itu untuk setahun. Setiap lembarnya saya design agar menarik. Lalu dijilid ring atau hardcover di percetakan dekat rumah.
Tadi di berita pagi (saya nontonnya 1de sabah di TRT 1), diberitakan ada seorang kakek berumur 81 tahun yang konsisten menulis diary sejak 62 tahun yang lalu. sudah terdapat 8 buku diary yang tebal-tebal. Semuanya jika dijumlahkan menghasilkan 8ribu lebih halaman.
Meskipun sekarang sudah jaman BLOG, jadi terpikir untuk menulis diary lagi  siapa tahu bisa konsisten seperti kakek itu ^^


No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...