1 Januari 2099

Ada apa dengan tanggal 1 Januari 2099? Apa yang akan terjadi pada tanggal tersebut? Tanggal 1 Januari 2099 adalah masa expire untuk PR saya di Turki. Hmmm andaikan saya masih hidup pada tanggal tersebut, berarti saya akan berumur 120 tahun.


Umur manusia hanyalah rahasia Allah. Bisa jadi pada tanggal tersebut saya masih hidup, bisa jadi juga besok saya sudah menghadapNya. Only Allah Know :)

Tapi yang penting, sampai tanggal tersebut saya tidak usah ribet lagi untuk me-renew ijin tinggal setiap satu atau dua tahun.

"Seandainya kamu memang dikasih umur sampe tahun 2099, gimana jika kamu meninggal pada tanggal 2 januari 2099. Gimana dengan status ijin tinggalnya?" tanya adik ipar.

Menurut peraturan sih, 14 hari sebelum expire harus sudah diperpanjang. Berarti kalo emang saya akan berumur panjang seperti itu, maka 14 hari sebelum 1 januari 2099 akan saya perpanjang lagi PR nya. Gitu aja kok repot heheheh :D







No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...