Kepala Salmon

Gara-gara melihat foto Kepala Salmonnya Icha di Norway, saya jadi kabita. Jadi pengen juga. Sebetulnya sih keingatan sama Kepala Kakapnya di RM Padang :D Tapi saya ga pernah liat kepala kakap di supermarket dekat toko. Gak tau kalo di pasar ikan ada atau tidak, malas untuk pergi ke sana. Takutnya udah cape-cape, tapinya ga ada.

Jumat yang lalu, saya ngobrol ke suami tentang kepala salmon. Saya tanya apakah di sini kepala salmon dibagi gratis ke yang membutuhkan heheh atau dijual? "Enak aja dibagi gratis," jawab suami :D

Suami pergi ke supermarket bertujuan untuk beli ini itu dan juga menanyakan perihal kepala salmon. Sepulangnya dari supermarket, ia cerita kalo kepala salmon dijual 2,5 TL per kepala. Tapi hari ini sedang tidak tersedia kepala salmon.
.
.
.
Barusan terima sms dari suami yang mengabarkan kalo ia beli 2 kepala salmon, asiiikkkkkk :D
"Balık kafası alıverdim 2 tane somon" <== isi smsnya

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...