[FTMvsWM] Edisi Curhat Part 2



Bekerja di luar rumah bukan berarti lepas tangan urusan rumah, bukan berarti tidak mengurus anak.
Jika saya lepas tangan urusan rumah, maka rumah saya akan berantakan dan kotor. Karena saya tidak membersihkan dan membereskannya.
Jika saya ga ngurus anak, maka setiap pagi saya ga akan membangunkannya untuk salat dan berangkat sekolah, saya tidak menyiapkan sarapan dan bekal sekolahnya, saya tidak memperhatikan pelajaran sekolahnya, dan saya tidak memperhatikan semua kebutuhannya.
(Anak saya sudah sebelas tahun, mengurusnya pasti beda dengan mengurus anak yang masih balita.)
Tapi faktanya, saya melakukan semuanya.
Jadi jangan menganggap ibu yang bekerja di luar rumah itu enak enak tidak mengurus rumah dan anak, padahal kami ini kerjaanya dobel :D

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...