Gondok itu...

Gondok itu...
Ketika udah ngebayangin bala bala tapi...
Semalam, waktu udah nunjukin jam 10 -an malam. Saat baru pulang dari toko jam 8:30-an, saya ga ikutan makan malam karena udah rencana bikin bala bala. Siang pun saya ga makan berat hanya ngemil coklat dan makanan semodel ranginang. Hanya pagi sarapan sup dan sepotong roti.
Ok balik ke bala bala...
Saya pun masuk ke dapur dan segera mencuci sayuran yang dibutuhkan. Mengupas bawang putih dan memarutnya (tidak saya ulek maksudnya supaya cepet). Wortel juga udah saya parut. Sayuran lainnya udah saya iris. Pokoknya semua udah siap tercampur di wadah. Ketika membuka wadah tepung...tepungnya cuman ada dua sendok makan. Yaaaa mana cukup. Saya kadung memasukan tepung yang dua sendok itu ke dalam wadah sayuran. Untung belum manasin minyak. Daripada tambah bete, saya beresin aja masukin kulkas dan saya langsung tidur zzzzzzz.
Suami yang lagi nonton tv udah nagih aja, "mana bala bala?"

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...