Bingung Update Channel TLBC

Setiap pagi saya meng update bahasan di chanel belajar bahasa turki (www.t.me/tlbc1)
kadang suka bingung mau ngebahas apa. Untuk mengatasinya, saya bikin draft di buku agenda. Niatnya akan diketik di komputer saat pulang ke rumah. Sampe rumah malam hari malah ga ada waktu buat ngetiknya. Pagi pagi jadwal update bukan nulisin draft tapi malah datang ide dari kejadian sekitar. Jadi bahasan yang saya tulis spontan dari apa yang saya lihat atau dengar.
Misalnya waktu mau update terdengar pengumuman kematian, ya sudah saya bahas kata dan kalimat yang bersangkutan dengan kematian. Contoh lain, saya melihat poster tentang festival layang-layang, ditulislah bahasan yang berkaitan dengan festival layang-layang.
Jadi selalu ada bahasan fresh yang bisa dibagikan di chanel bahasa turki.

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...