Bunuh Diri


Sejak tinggal di Alanya 2005 - sekarang, sudah dua kali saya mendengar orang yang bunuh diri di sini. Keduanya perempuan. Pertama, beberapa tahun lalu, seorang nenek yang sudah pikun. Beliau adalah yang membidani ketika suami saya dilahirkan. Saya kenal beliau. Ketika mendengar beliau bunuh diri, sungguh tak dapat dipercaya. Meski beliau pikun, tapi tak pernah lupa salat. Tapi entah apa yang merasukinya hingga mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri. Menurut info, beliau ini pikirannya sudah tidak waras. Semoga Allah mengampuninya.

Kedua, sabtu lalu, perempuan yg masih muda. Saya ga kenal tapi mertua kenal. Katanya ia baru punya bayi (ga tau anak pertama atau ke berapa). Apakah syndrom baby blues yg membuatnya bunuh diri? Entahlah apa masalahnya. Sang suami terkejut ketika masuk rumah mendapati istrinya gantung diri, sehinga pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit.
Astaghfirullah.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...