Masih Ingat Saya?

"Assalamualaikum, masih ingat saya? tahun lalu saya datang ke sini dengan teman saya," begitu sapa muslimah cantik yg tiba tiba masuk ke toko saya pas saya lagi ngunyah ayam crispy.
"Ya...ya," jawab saya sambil berpikir keras nu mana nya saking banyaknya turis muslimah cantik yg datang ke sini.
Sambil dia liat liat baju dan ngajak ngobrol, saya coba flashback ke tahun lalu. Ingatan saya sampai di momen kedatangan dua muslimah cantik. mereka temenan yang satunya jangkung, berdua liburan ke Alanya. nah sekarang dia ga datang sama temennya itu tapi sama keluarganya.
"Saya senang bisa ketemu kamu lagi di sini," lanjutnya sambil cipika cipiki sama saya.
Alhamdulillah turis turis itu selalu mengingat pertemuan kami dan mereka selalu menyempatkan untuk sekedar menyapa ketika datang kembali ke Alanya.

No comments:

Post a Comment

Sebuah Pelajaran

Sebelum Ramadan, suami cerita tentang seorang abla teman kami. sebut saja abla A. Katanya si abla cerita kalau suaminya selingkuh. udah 2 ta...