2 Pasang Turis Arab

hari ini kedatangan 2 pasangan turis arab di waktu yang berbeda. Pasangan pertama datang sekitar habis duhur. Istri dari Irak dan Suami dari Saudi. Beberapa hari lalu mereka sudah datang ke sini, nanya nanya harga dan minta diskon yang ga masuk akal. Tentunya saya ga kasih. Hari ini datang lagi. Dan hari ni kami bisa kompromi harga karena harga yang diminta sesuai dengan barang yang akan dibeli. Akhirnya mereka borong 1 long dress dan 2 long coat. alhamdulillah.

Pasangan kedua datang sore hari, mereka dari Palestina. si istri menyukai long dress warna marun dan cukup ukurannya. harga pun bisa kompromi. akhirnya beli. ketika ditanya harga, saya jawab pake bahasa inggris dan arab. alhamdulillah bisa sedikit-sedikit bahasa arab.

"miaa (100)," jawab saya
"kamu bisa bahasa arab?" tanya si istri.
"sedikit," jawab saya sambil senyum manis :D



No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...