Mentor ketiduran

Semalam lagi nonton TV, suami minta diajarin power point. Padahal katanya dulu dia pernah nguasain banget yang namanya power point, tapi karena udah lama ga "bermain" dengan power lagi jadinya sekarang blank.

Saya yang udah ngantuk berat, ngajarin dikit yang pentingnya aja, terus saya tiduran di kasur di belakangnya. Yang akhirnya tidur beneran. Tidak lama kemudian saya terbangun karena suami ngomel-ngomel. dengan nyawa yang setengah ngumpul, saya wudu buat salat isya.
"Kamu kenapa tidur, pan disuruh ke sini buat ngajarin saya. Percuma aja ke sini kalo tidur," omel suami.
"udah bereskan?" tanya saya sambil melihat power point nya yang keliatannya udah beres.
"Iya, udah beres, tapi kan ini ga tau harus digimanain," jawab suami sambil nunjukkin power point nya.
"Ya...mau digimanain lagi? tinggal gini, gini," ucap saya sambil klik klik mouse.
"udah ya saya mau salat," tambah saya sambil melengos ke ruang tamu.
Saya pun berlalu salat dan langsung tidur.


#catatanistrimahasiswaS2

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...