Si Teteh ganti Mobil?

Waktu melayani si nenek yang beli jaket, saya melihat si teteh yang lapaknya depan toko sudah datang. Dia menyapa dan menurunkan barang dagangannya dari mobil. Ketika si nenek duduk depan toko, saya liat mobil jip warna hitam yang diparkir depan toko.
Wahhh saya pikir si teteh ganti mobil nih, keren banget.
Waktu udah beres urusan sama si nenek, saya keluar dan nyamperin si teteh. ehhh jip hitam itu pergi dan ada mobil si teteh di belakangnya.
"Tadi ada jip hitam ya di sini, saya pikir kamu ganti mobil," ujar saya.
"Wahhh saya belum sekaya itu buat beli mobil yang begitu. tapi kalo nanti saya beli mobil yang begitu, saya ajak kamu jalan keliling ya," ucapnya semangat.
Sipppp dech :D

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...