Turis Inggris dari Ghana

"Are you from Malaysia?" tanya seorang turis cewe yang berbelanja di toko saya.
"I am Indonesia," jawab saya.
"ohh nice," ungkap turis mirip Janet Jackson ini.
"Where are you from?" tanya saya sambil berusaha menurunkan pakaian yang dipilihnya.
"I am from England, but my origin from Ghana," jawabnya.

Muslimah yang tinggi gede ini (berasa kurcaci berada di dekatnya) akhirnya belanja dua long dress.

Setelah beres belanja, turis ini meninggalkan toko saya dan saya pun nongkrong di luar.

Ketika masuk ke toko, saya melihat ada kresek hitam tergantung di deretan baju. Ternyata di dalamnya ada sebuah suvenir magnet. Sepertinya magnet ini milik muslimah yang tadi, karena hari ini turis yang datang ke toko hanya muslimah itu yang ditemani beberapa lelaki.

Saya dan anak coba mengejar tapi entah mereka pergi ke arah mana. Semoga aja besok-besok mereka datang lagi untuk mengambil magnet ini.

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...