Doa nenek pembeli

Suatu hari di musim panas tahun lalu. Datang seorang nenek berbadan pendek dan bongkok ke toko saya. Beliau ingin membeli jaket. Saya tunjukkan yang sesuai untuknya. Beliau coba dan langsung menyukainya. Saat menanyakan harga, tidak sesuai dengan uang di kantongnya. Jaket ini harganya 50 lira. Si nenek mengeluarkan uangnya, hanya ada selembar 20 lira dan beberapa koin 1 lira. "Maaf nek, saya ga bisa ngasih harga segitu," ucap saya. "Kalo 40 boleh," tambah saya.
Si nenek membuka jaketnya meskipun enggan dan beliau keluar.
Saya pikir si nenek udah pergi jauh, ternyata beliau duduk di kursi di depan toko saya. Jadi kasian melihat si nenek. Saya nelpon suami yang sedang ada kuliah di kota konya untuk nanya apakah boleh jaket itu dijual 20 lira? Sepertinya suami sedang di kelas, ga kedengaran dia ngomong apa. Saya pikir doi setuju dengan 20 lira dan saya tutup telepon. (Padahal doi ga setuju)
Lalu saya meminta si nenek masuk lagi dan saya kasih jaket itu dengan harga 20 lira. Si nenek seneng banget. Si nenek pun melangitkan doa doa untuk saya, lalu pergi.
Selepas duhur hari itu, beberapa turis belanja di toko saya dalam jumlah lira dan dolar yang lumayan. Pokoknya hari itu saya capek tapi seneng.
Alhamdulillah Allah mengabulkan doa si nenek secara kontan 

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...