Melangitkan Doa

MasyaAllah barusan didoakan seorang nenek
doanya bagus banget
Beliau datang ke toko saya bertujuan ingin membeli jaket.
saya tunjukan jaket yang ada
Kemudian beliau suka salah satu jaket untuk summer, dicoba ternyata panjangnya melebihi lututnya karena beliau pendek.
Sebelumnya beliau minta kursi untuk duduk. Saya kasih kursinya. Trus beliau duduk dan nanya apakah saya pemilik baru toko ini. saya pun bilang bahwa ini toko suami. Trus beliau nelpon seseorang dan saya pun mainin tablet daripada bete nungguin yang nelpon.
Seberes nelpon baru dech lanjutin liat liat jaketnya. Trus si nenek bilang kalo dia suka sama saya dan memuji saya. Dia berusaha nyari baju yang pas untuk dibeli. Setiap cust yang datang ke sini dan udah merasa cocok ama saya, selalu berusaha mencari baju untuk dibeli. Tapi kalo Allah tidak menitipkan rezeki saya pada mereka, apa boleh buat? Ada aja yang ga pas. Udah ada warnanya tapi ukuran ga pas. Ukurannya ada tapi warnanya ga suka. Begitu juga dengan nenek ini. Sebelum beliau keluar, bertubi tubi doa dilangitkan olehnya, agar saya dapat banyak customer yang membeli. Doa yang paling keren darinya tadi adalah semoga setiap tanah yang kamu injak membawa keberkahan buat kamu, aamiin YRA.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...