Menagih Utang

Tadi mendengar suara helikopter, saya keluar untuk melihat helikopter apa. Warnanya sih merah putih, ga tau helikopter apa. Lalu, depan toko ada seorang cewe sedang bicara di telpon dengan suara keras seperti sedang berantem dengan lawan bicaranya. Saya perhatikan cewe ini. Dia ga diam di satu tempat. Sambil nelpon, dia jalan ke sana kemari, nyebrang, terus nyebrang lagi. Setelah teleponnya beres, dia berjalan menuju toko saya.
Saya sapa layaknya menyapa customer. Si cewe langsung masuk ke toko dan menangis.
Aduh saya jadi bingung. Ga kenal pula. "Kenapa?" tanya saya. "Duduk dulu," tambah saya sambil ngasihin kursi untuk duduk. Si cewe duduk dan lanjut menangis. Saat itu teman saya (seorang ibu turki) datang. Teman ini sering datang ke toko untuk ngobrol dengan saya. Untung teman ini datang, jadi bisa membuka obrolan dengan cewe ini. Mereka sama sama turki.
Ditanya dech kenapa dia nangis. Ternyata tadi tuh dia nelpon nagih utang. Yg punya utang masih kerabatnya. Udah bertahun tahun utang itu ga dibayar. Ditagih malah si cewe ini dihina sampe si cewe ini nangis karena sakit hati. Karena temenku ada di sini, si cewe ini pun ga lama lama di toko saya. Dia pun pamit pergi.
Aduhh aya aya wae hari ini

No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...